Breaking News

Lantang Dapat Surprise Hari Jadi Dari Pimpinan dan Anggota DPRD


Tomohon,CM-Keluarga Lantang-Rondonuwu, yakni bapak Kepala Rumah Tangga Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP, berhari ulang tahun yang genap berumur 41 tahun.

Sukacita bertambahnya usia ini, dirayakan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan DPRD) Kota Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP beserta keluarga dan jajaran DPRD kota Tomohon, bertempat di D-Linow Restoran, Rabu (27/02/2019).

Pada saat itu, Lantang mendapatkan Suprise dari Pimpinan beserta anggota DPRD Tomohon, diantaranya Ketua Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Wakil Ketua Yoddy Y.Y Moningka SIP, Santi Maria Runtu, Harun Lululangi, Frets H. Keles SH dan Erens Kereh.

Kue Tart dibentuk khusus seperti seragam IPDN yang dilipat, lengkap bertuliskan F.F Lantang S.STP, dibawah dan diserahkan oleh Wakil Ketua dan di dampingi oleh Pimpinan serta anggota DPRD Tomohon lainnya, kepada yang berhari ulang tahun.

Pada kesempatan itu, mewakili pimpinan beserta anggota DPRD lainnya Wenur mengatakan, "Kami segenap pimpinan dan anggota legislatif, mengucapkan selamat hari jadi buat Sekwan DPRD Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP, sehat selalu, panjang umur, diberkati dalam tugas dan pelayanan. serta harapan dan cita-cita bersama keluarga dilimpahkan oleh Tuhan Yesus Kristus." ucapnya.

Sementara, Sekwan Fransiskus Ferdinand Lantang S.STP yang didampingi Istri tercinta Fike Felda Rondonuwu mengungkapkan, "Terimakasih kepada pimpinan serta anggota DPRD, yang telah hadir memberikan Suprise ucapan serta Doa dan syukur." tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar