Breaking News

Kojongian Sosialisasikan Perda Rabies di Tomohon Barat


Tomohon,CM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) James Kojongian, ST melaksanakan Sosialisasi Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor  1 Tahun 2017 tentang Pengendalian dan Penanggulangan Rabies di Kelurahan Woloan Satu dan Kelurahan woloan Tiga, Kecamatan Tomohon Barat. Jumat, 1 februari  2019.

Dalam kesempatan itu Kojongian mengatakan, "Kamk berkomitmen untuk mengawal tindaklanjut dari perda ini. Karena rabies adalah virus yang mematikan dan sangat merugikan banyak orang serta berdampak luas dalam berbagai sendi kehidupan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjutnya, "Oleh karena itu kepada para camat, lurah, tokoh masyarakat dan tokoh agama diingatkan agar terus mensosialisasikan perda ini. Sekaligus mengajak masyarakat yang memelihara hewan anjing agar memberikan vaksin rabies melalui petugas." tutup Kojongian.

Adapun narasumber dari kegiatan Sosialisasi ini yaitu dari Sekretariat DPRD melalui Kepala Bagian Perencanaan Djonnie Sualang.  Sementara dari Pemerintah Kota Tomohon diwakili oleh  Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon, drh John Karundeng. (micky)

Tidak ada komentar