Breaking News

Keles Pimpin RDP Dengan Distanakan Kota Tomohon Bahas TIFF 2019



Tomohon,CM- Penyelenggaraan event Tomohon International Flower Festival (TIFF) telah diselenggarakan tiap tahunnya. Dari tahun 2008 hingga pada saat ini, semakin dikenal ke se-antero Dunia.

Event yang bertaraf internasional ini, semakin diminati dan dituju oleh para Wisatawan lokal maupun mancanegara. Berkomitmen mewujudkan kota Wisata Dunia di tahun 2019, Pemerintah Kota Tomohon akan kembali menggelar pelaksanaan TIFF ke-9 dengan meriah dan spektakuler.

Kian terwujudnya sinergitas antara pihak eksekutif dan legislatif, bersama ingin menjadikan Tomohon sebagai kota Wisata Dunia, sehingga pelaksanaan TIFF tahun ini akan lebih meriah dan spektakuler, pada hari Senin 4 Februari 2019, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama dengan Pemerintah kota Tomohon khususnya melalui Dinas Pertanian dan Perikanan (Distanakan). 

Frets Keles,ST selaku Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon yang memimpin  rapat dengar pendapat ini mengatakan, "RDP yang dilakukan bersama dengan Distanakan Kota Tomohon terkaitan akan pelaksanaan TIFF 2019. Tentunya mengecek kesiapan kelompok tani dan jumlah bunga yang akan dipakai nanti." jelas Dia.

Selain itu menurutnya, RDP ini tidak hanya membahas kesiapan TIFF 2019, tapi juga isu-isu strategis di Dinas pertanian dan perikanan. "Semuanya bertujuan untuk kemajuan masyarakat dan perkembangan kota Tomohon yang semakin Tangguh kedepannya." tutup Keles.

Dalam rapat kali ini Keles didampingi oleh Hudson Bogia,Maria Pijoh, Piet Pungus, Santi Runtu, Stanly Wuwung. Sementara hadir dalam rapat, mewakili Pemerintah yakni Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Steven Waworuntu S.STP, bersama jajaran. (micky)

Tidak ada komentar