Breaking News

Kejuaraan Karate-Do Gojukai Akan Digelar di Tomohon, Ini Harapan Lolowang


Tomohon,CM- Para atlet se-Tanah Celebes bagian Utara (Sulawesi Utara) bahkan seantero Nusantara akan terkumpul di kota Sejuk dibawah kaki Gunung Lokon, pada tanggal 5-7 April 2019 dalam Kejuaraan Karate-Do Gojukai Kajati Cup. Direncanakan akan dilaksanakan di GOR Babe Palar.

Kejuaraan ini akan memperebutkan hadiah utama dari Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut dan Hadiah lainnya dari Walikota Tomohon. Selain itu ada juga uang tunai jutaan rupiah serta sertifikat.

Mewakili Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.Harold V. Lolowang M.Sc, melakukan rapat persiapan dengan pengurus Karate-Do Gojukai Indonesia Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2019-2023. 

Pada kesempatan itu, Lolowang mengajak semua panitia harus bekerja secara optimal, sambil terus berkoordinasi antar seksi untuk suksesnya kegiatan ini.

"Kejuaraan ini pastinya harus mendapat perhatian dari seluruh perangkat daerah, melalui Sekretaris Daerah." Ajak Lolowang.

"Dengan pelaksanaan kejuaraan ini tentu akan berdampak pada perekonomian Kota Tomohon mulai dari sektor jasa transportasi, hotel, restoran, perdagangan, kepariwisataan dan olahraga yang dampaknya dinikmati seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon." jelas 

Menyongsong penyelenggaraan ini, masyarakat dihimbau untuk terus manjaga suasana Kota Tomohon yang sejuk,aman dan damai.

Panitia nantinya akan melayangkan surat untuk mengundang seluruh pengurus Karate-Do Gojukai se-Indonesia agar berpartsipasi dalam kejuaraan ini.

Diketahui, Ketua umum M Roskanedy, SH Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Eks Officio) dengan Ketua Harian Josis U Ngantung, Wakil Ketua Jimmy F Eman, SE.Ak, Sekretaris DR.Rooije R.H.Rumende, S.Si, M.Kes dan Bendahara Ibrahim Ratulangi Tular. (micky).

Tidak ada komentar