Breaking News

Jelang Pemilu 2019, Wenur Dampingi Komisi 1 ke KPU RI


Tomohon,CM- Komisi I DPRD Kota Tomohon mengadakan konsultasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, dengan materi "Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2019". Kamis (28/02/19).

Konsultasi kali ini dipimpin oleh ketua DPRD Ir. Miky J.L Wenur MAP, "dengan konsultasi kali ini DPRD kota Tomohon dapat mendukung upaya-upaya yang dilakukan penyelenggara demi terlaksananya pemilu 2019 yang berkwalitas dan tersalurkannya suara rakyat secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur,dan adil." kata Wenur.

Lanjutnya, "Sukses Penyelenggaraan Pemilu tidak hanya diukur dari tingkat partisipasi saja melainkan keberhasilan memilih Pemimpin yang berkualitas, mempunyai kapasitas, berintegritas tinggi, dan akan mampu mengemban amanah rakyat, sehingga akan tercipta masyarakat yang sejahtera." Tutup Wenur.

Wenur didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Caroll J.A Senduk SH,  Ketua komisi I Katherina L. Polii, SPi, MAP , wakil ketua komisi I Michael P. Lala, Sekretaris Djemmy J. Sundah, SE dan anggota James J.E Kojongian, ST dan diterima oleh Bimo Rusnugroho selaku Helpdesk Biro Tehmas KPU RI. (micky)

Tidak ada komentar