Breaking News

Jaga Keamanan, Kenyamanan, Ketertiban Kota Tomohon, Wongkar Bersama Tim Cobra Gelar Patroli Malam


Tomohon,CM- Pasca dilantik sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Tomohon, beberapa waktu lalu oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Syske Wongkar S.Pd Putri dari Tomohon Barat ini langsung menunjukkan aksinya sebagai Wanita yang Tangguh.

Sesuai pantauan oleh wartawan media ini, Wongkar didampingi Kepala Bidang Linmas Edwin Kalengkongan bersama Tim Cobra dan sejumlah anggota Sat-Pol PP perempuan, melakukan patroli malam di sejumlah titik di Kota yang dikenal sebagai Kota Religius. Rabu, (27/02/2019).

Dalam kesempatan itu, Wongkar melalui pesan WhatsApp-nya dengan nomor 0852-2522-xxxx mengatakan, "Apa yang kita lakukan ini, adalah amanat undang-undang dan amanah serta kepercayaan dari pimpinan kepada saya selaku Kasat Pol PP. Untuk itu, saya berkomitmen siap mewujudkan menjaga keamanan, kenyamanan dan Ketertiban untuk masyarakat kota Tomohon." ujar Kasat Pol PP Perempuan pertama di Kota Sejuk ini, yang memiliki segudang pengalaman dan Prestasi.


Lanjutnya, "Saya berpesan kepada seluruh masyarakat kota Tomohon, agar bersama-sama selalu serta saling menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban. Tetapi juga tetap waspada akan orang yang tidak dikenal, sehingga boleh menghindari hal yang tidak kita inginkan terjadi." pesan Wongkar yang sebelumnya pernah menjabat Camat Tomohon Selatan, Camat Tomohon Barat, Kabag Umum dan Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan ini.

Usai patroli, Wongkar menyempatkan waktu melaporkan situasi kota Tomohon kepada Walikota Tomohon di Anugerah Hills. Pada saat itu juga diterima langsung dan diberikan apresiasi oleh Walikota Eman. (micky)

Tidak ada komentar