Breaking News

Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Siloam Taratara ke-28, Ini Pesan Lolowang


Tomohon,CM- Jemaat GMIM Siloam Taratara genap usia 28 tahun. Hari Jadi ini disyukuri dengan Ibadah pada hari Minggu (24/2/19), yang digelar di gedung Gereja.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc menghadiri Ibadah Syukur ini.

Dalam sambutan Sekot Lolowang menyampaikan, perayaan Hari Uang Tahun Jemaat saat ini menjadi tanda penyertaan Tuhan kepada segenap komponen jemaat GMIM Siloam Taratara, sehingga dapat menjadikannya sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan, bahkan untuk menjalin kemitraan yang sinergis antar warga jemaat, maupun dengan Pemerintah dalam menghadirkan kehidupan yang damai sejahtera.

"Semua ini penting karena suasana pelayanan yang penuh damai sejahtera akan membentuk sikap dan perilaku jemaat, dimana semuanya berdampak positif pada kerukunan dan kedamaian, serta kemuliaan Tuhan di tengah kehidupan berjemaat, termasuk mendorong peran aktif jemaat untuk senantiasa berkontribusi dalan berbagai kebijakan dan program kerja Pemerintah Kota Tomohon dalam upaya pencapaian visi pembangunan daerah." kata Lolowang.

Disela ibadah tersebut, Sekot Lolowang mengajak kita semua secara khusus jemaat Siloam Taratara dan secara umum seluruh warga Kota Tomohon untuk dapat menyukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden,Anggota DPD serta Anggota Legislatif baik di tingkat Pusat, Provinsi, sampai di tingkat Kota, yang pelaksanaanya sudah tidak lama lagi, gunakanlah hak pilih, dengan penuh tanggung jawab demi masa depan bangsa Indonesia.

"Mari tetap menjaga persatuan dan kesatuan, yang selama ini telah terjalin erat di Kota Tomohon, yang kita semua banggakan bersama." ucap Sekot Lolowang.

Rangkaian acara diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Grace Rumengan-Ngantung, MTh yang juga merupakan Ketua BPMW Tomohon Dua, dalam kesempatan tersebut seusai perayaan ibadah dilaksanakan pisah sambut Pendeta Jemaat dari Pdt. Nensy Heydemans, STh, MSi kepada Pdt. Stiban Foke, STh, tampak hadir juga Ketua BPMJ GMIM Siloam Taratara Pdt. Licky Rumagit Palar, MTh, anggota DPRD Kota Tomohon Stenly Wuwung, ST, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar