Breaking News

Hadir di Kota Bunga, Wise Hotel Siap Manjakan Wisatawan Lokal Maupun Mancanegara

Tomohon,CM- Para Investor berlomba-lomba masuk di Kota sejuk yang berdiri di bawah kaki Gunung Lokon. Diantaranya di sektor perhotelan.

Diawal tahun 2019 ini, Hotel Wise telah dibuka di kota Tomohon, bertempat Kelurahan Kamasi, Lingkungan III, Kecamatan Tomohon Tengah.

Saat Press conference bersama dengan sejumlah awak media massa dan Elektronik yang tergabung dalam organisasi Jurnalis Independen Tomohon (JIT). Tommy Senewe selaku General Manager Wise Hotel Tomohon menjelaskan, "Kami hadir untuk mendukung perkembangan dan kemajuan Kota Tomohon khususnya sektor pariwisata yang telah dikenal sampai ke se-antero dunia." aku Senewe.

Menurut dia, "Wise Hotel hadir di kota ini dengan tipe bintang 2, namun kami siap memanjakan serta memberikan fasilitas dan servis bintang 5 untuk tamu lokal dan mancanegara," jelas Senewe dan mengakui akan mendukung Iven pariwisata khususnya TIFF.

Sementara, Gabriela Mokalu selaku Manager Marketing mengakui, "Wise Hotel menyediakan sebanyak 30 kamar dengan lima tipe berbeda, yakni superior, deluxe, junior suite, wise dan executive suite. Saat ini promo untuk harga kamar terendah Rp. 292.000,-/malam,” jelas dia.

Wise Hotel juga menyiapkan makanan dari berbagai macam menu lokal maupun mancanegara, yang dimasak oleh chef profesional. (micky)

Tidak ada komentar