Breaking News

Eman Melayat ke Rumah Duka Keluarga Lumopa-Pandaleke, Atas Berpulangnya Almarhum Pdt Agustinus


Tomohon,CM-Duka yang mendalam tengah dirasakan oleh keluarga besar Lumopa - Pandaleke, atas berpulangnya ke pangkuan Tuhan almarhum Pendeta Emeritus Agustinus Lumopa S.Th, dengan tutup usia 81 tahun, 5 bulan 20 hari, meninggalkan 4 orang anak.

Duka yang mendalam juga dirasakan oleh keluarga besar Pemerintah Kota Tomohon, pasalnya salah satu anak dari almarhum adalah, Kepala Dinas Sosial Daerah Kota Tomohon dr John Lumopa.

Ditengah kesedihan itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajaran yakni para pejabat eselon II dan III serta staf khusus Dinas Sosial Daerah melayat sekaligus melakukan ibadah penghiburan yang dilakukan di Kelurahan Kamasi Tomohon Tengah, Kamis (21/2/19). Ibadah penghiburan dipimpin oleh Pdt Arthur Masi MTh.

Kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan, turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. 

"Kami selaku Pemerintah Kota Tomohon dan jajaran, bahkan mengatasnamakan masyarakat Kota Tomohon, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Pendeta Emeritus Bapak Agustinus Lumopa STh," ucap Eman.

Lanjutnya, "Almarhum dimasa hidupnya tentu telah berkarya dalam berbagai hal, pastinya akan selalu dikenang. Semoga keluarga yang berduka akan diberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati dari Tuhan Yang Maha Kuasa." kata Eman.

Sementara, dalam penyerahan diakonia duka, diserahkan oleh Wihelmina Lolowang-Mintje, SPd, MM selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar