Breaking News

Eman Melayat di Rumah Duka Keluarga Rumondor-Tombokan, Atas Berpulangnya Almarhum Salem Rumondor


Tomohon,CM- Ditengah kesibukan rutinitasnya sebagai orang  nomor satu di Kota sejuk dibawah kaki Gunung Lokon, dalam menjalankan pemerintahan.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Senin (4/2/19) menyempatkan waktu untuk melayat ke rumah duka Keluarga Rumondor-Tombokan, atas meninggalnya Almarhum Salem Rumondor. yang dipanggil menghadap disisi Tuhan, pada Hari Jumat  1 Februari 2019, di usia  81 Tahun 2 bulan 21 hari.

Pada kesempatan itu Walikota Eman bersama rombongan, memberikan penguatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka dengan beribadah serta membawakan kidung pujian kepada Tuhan sekaligus lagu penghiburan.

"Kami Pemerintah serta masyarakat, turut berbelasungkawa atas dipanggilnya Almarhum Salem Rumondor menghadap sang pencipta. Beliau semasa hidupnya sangat dikenal baik kepada semua orang, dedikasinya boleh menjadi panutan bagi kita yang masih berziarah di dunia ini." kata Walikota Eman saat memberikan sambutan.

Lanjutnya, "Bagi keluarga yang ditinggalkan, agar tetap kuat dan tabah dalam menghadapi pergumulan duka cita ini. Semoga Tuhan Yesus selalu senantiasa memberkati dan memberi kekuatan serta penghiburan." ucap Walikota Eman.

Sementara Keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan penghiburan yang telah diberikan oleh Walikota Tomohon bersama jajarannya. "Semoga Walikota Eman beserta jajaran terus diberkati oleh Tuhan, dan  selalu diberikan kesehatan  dalam menjalankan tugas sehari-hari, sehingga Kota Tomohon semakin sejahtera dan Tangguh." aku salah satu perwakilan dari keluarga.

Walikota disaat melayat ke rumah duka, didampingi oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon Drs. Gerardus E. Mogi, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir.Enos. A.A.Pontororing, M.Si, Kabag Humas dan Protokol John S. Kapoh, SS.M.Si, Camat Tomohon Utara Vonnie F. Montolalu , S.Pd, Anggota DPRD Piet Pungus, S.Pd serta Lurah Kakaskasen Dua Stevi Tumbelaka SE dan Lurah Kakaskasen Satu Toar Sompotan, SIP. (micky)


Tidak ada komentar