Breaking News

Eman Bantu Korban Kebakaran di Kolongan


Tomohon,CM- Kepedulian Pemerintah Kota Tomohon dalam melayani Masyarakat khususnya yang terdampak Musiba, patut diberikan apresiasi.

Kepedulian itu ditunjukkan oleh Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak, Kamis (7/2) melakukan tatap muka bersama 12 Keluarga korban bencana kebakaran, yang terjadi di Kelurahan Kolongan beberapa waktu lalu.

Tatap muka ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah. Kamis, (7/2).

"Pemerintah tentunya akan membantu keluarga yang kehilangan rumah tinggal, khususnya kepada korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kolongan beberapa waktu, berapa uang tunai." aku Eman.

Menurutnya, "Bantuan pembangunan rumah akan diberikan berupa uang tunai secara bervariasi, menurut tingkat atau besaran kerugian, setelah Lurah dan Camat, melaporkan kepada saya mengenai bencana kebakaran," jelas Eman.

Pada kesempatan itu Walikota Tomohon memberikan bantuan, atas nama Keluarga Eman-Mokoginta, kepada 12 kepala keluarga korban kebakaran. Sebelumnya, Pemerintah Kota Tomohon telah memberikan bantuan melalui Dinas Sosial.

Turut mendampingi Walikota yakni, Camat Tomohon Tengah Edvin M.Joseph, SSTP. M.Si., Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Kota Tomohon Siska Tambingon, S.Pd., Lurah Kolongan Yunaidy Pijoh, SH. (micky)

Tidak ada komentar