Breaking News

Elektabilitas Naik, Basis Pemilih DLR Juga Tak Tergoyah di Mitra

Para Relawan dan Pendukung DLR usai pemasangan Baliho DLR di Desa Mundung, Senin (25/2).(foto:dok)
CahayaManado.co.id, MITRA - Elektabilitas Djein Leonora Rende SE Ak Calon Anggota DPRD Sulawesi Utara DAPIL Minsel-Mitra saat ini naik drastis dan basis pemilih DLR  di Minahasa Tenggara (Mitra) khususnya di kecamatan Tombatu Timur sudah tak tergoyahkan. Hal ini diungkapkan salah satu Relawan Fanatik Ridel Lumintang SSos bersama James Pondaag, Arlen Wawointana, Atri Langoy, Andre Tompunu, Maikel Kountur, Utu Ratuela, Nando Wawointana ditemui saat melakukan pemasangan Baliho DLR berukuran 6x2 di Desa Mundung Kecamatan Tombatu Timur, Senin (25/2) hari ini.

Menurut Ridel Lumintang selain menang survey yang dikatakan Olly Dondokambey Ketua DPD PDI-P Sulut memang elektabilitas DLR dua bulan terakhir ini meningkat signifikan penyebabnya karena gaya propaganda DLR cukup efisien di lapangan, berupa sosialisasi dan gerak relawan, publikasi baliho, stiker, pemflet, kalender dan blusukan juga gaya hidup DLR menarik simpati masyarakat.

"Karakter DLR menarik simpati masyarakat yang humanis, santun dan bersahaja saat berinteraksi dengan siapa saja adalah indikator meningkatnya elektabilitasnya. Selain nama besar sebagai first lady Mitra dan basis keluarga besarnya," katanya.

Ditambahkan, masyarakat sudah mengenal DLR daripada calon yang lain sehingga bagi relawan DLR cukup mudah  meminta dukungan juga doa dan restu masyarakat.

"Secara geopolitik, sosial budaya dan karakteristik masyarakat dikuasai oleh DLR. DLR pasti menang karena basis suaranya jelas," katanya. (RSL)

Tidak ada komentar