Breaking News

DPRD Kota Tomohon Tinjau Sejumlah Pembangunan Proyek WC Nasional



Tomohon,CM-Setelah melakukan peninjauan lapangan akan bibit bunga di Show Window bertempat di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Senin (4/2/2019).

Dilanjutkan dengan meninjau sejumlah pembangunan proyek WC Nasional di beberapa tempat yang ada di Kota Tomohon, oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP didampingi oleh Wakil Ketua Youddy Y.Y Moningka S.IP dan sejumlah Anggota Legislatif lainnya. 

Peninjauan lapangan yang dilakukan disejumlah pembangunan proyek WC Nasional, yakni berada di Kantor Camat Tomohon Tengah, di Sekolah Dasar Negeri (SD-N) 2 dan di Gereja GMIM Sarongsong Tumatangtang 1 Kota Tomohon.

Disela Peninjauan Wenur mengatakan, "Sejumlah Proyek pembangunan WC Nasional yang berada di beberapa tempat di kota Tomohon, telah dikerjakan dengan baik. Tentunya ini adalah salah satu bentuk perhatian dari Pemerintah pusat dan daerah, sangat diharapkan masyarakat dapat mempergunakannya dengan baik dan selalu menjaga serta merawatnya." kata Wenur kepada Awak sejumlah media saat melakukan peliputan.

Sementara anggota DPRD yang hadir dalam peninjauan ini diantaranya, Ladys Fransiska Turang, Syenni Supit, Maria Pijoh, Syane Dortje Mandagi, Erens Kereh, Hudson Bogia, Santi Maria Runtu, Djemmy Sundah, James Kojongian, Janny Watulangkow. (micky)

Tidak ada komentar