Breaking News

Babinsa Kinilow Menyatu Dengan Jemaat GMIM Petra Dalam Kerja Bakti


Tomohon,CM- Terus memberikan sentuhan langsung dengan berbagai komponen masyarakat di wilayahnya. Bintara Pembina Desa/Kelurahan (Babinsa) Koramil 1302-06/Tomohon Serka Davit Polii, menyatu dengan Jemaat GMIM Petra Kinilow bersama Masyarakat, dalam kerja Pengecoran Lantai Dua Pastori. Senin, (11/02/19).

Dalam kesempatan tersebut, jemaat serta masyarakat begitu antusias dan bersemangat memberikan diri, tenaga dan waktu, dalam kebersamaan melakukan kerja bakti.

"Saya selaku Babinsa di Kinilow raya, sangat siap membantu apa yang dibutuhkan di wilayah. Semua kami lakukan, apalagi kerja bakti ini di Gereja, rumah Tuhan." aku Polii, disela kerjabakti.

Lanjutnya, akan terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun tokoh pemuda. Untuk membantu masyarakat.

Sementara itu, Danramil 1302-06/Tomohon Kapten Inf Sulistyo mengatakan, "Saya selaku Danramil 06/Tomohon tentunya mengapresiasi para Babinsa karena telah menyatu dengan warga Binaannya untuk berbagai kegiatan yang sangat bermanfaat," ungkap dia.

Sulistyo berharap, kegiatan ini bisa dijadikan contoh bagi Babinsa yang lainnya. Untuk itu, teruslah bersemangat, berbuat hal yang  bermanfaat. (micky)

Tidak ada komentar