Breaking News

Apresiasi Kinerja Pemkot, Wenur Dorong Tingkatkan Kualitas SDM


Tomohon,CM- Pemerintah kota Tomohon melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon melaksanakan Konsultasi Publik RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) tahun 2020, berempat di Grand Master Resort, Kakaskasen Satu,  Jumat (1/2).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang hadir sekaligus menjadi pembawa materi Konsultasi Publik RKPD tahun 2020 ini. Ia mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang terus bersinergi dengan pihak DPRD, sehingga pembangunan di Kota Tomohon dalam segala bidang berjalan dengan baik, antara lain Infrastruktur Kesehatan dan Pendidikan. Namun bidang Pariwisata belum menonjol dikumandangkan.

"Kami saat ini mendorong kepada pemerintah kota untuk terus menjalankan program tangguh di bidang Pariwisata, hal ini juga sesuai visi misi Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota destinasi wisata dunia." ujar Wenur.

Lanjutnya, "Demi tercapainya Tomohon sebagai kota destinasi wisata dunia, tentu harus didukung dengan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) didalamnya termasuk peningkatan kualitas masyarakat serta peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Tentunya kami berkomitmen dengan mengawal dan mendorong seluruh program untuk terwujudnya kemajuan Kota Tomohon dan kesejahteraan masyarakatnya." tutup Wenur. (micky)

Tidak ada komentar