Breaking News

3 Tahun Memimpin, Eman: Marilah Kita Berjalan dan Berkarya Bersama, Untuk Sejahterakan Kota Tomohon


Tomohon,CM- Tak terasa 3 tahun sudah kepemimpinan Walikota Jimmy F. Eman  SE.Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Duet tangguh dari tahun 2017-2029 ini menjadi bagian penting menjalankan roda pemerintahan dari proses pembangunan serta kemasyarakan di Kota sejuk ini.

3 Tahun Kepemimpinan EMAS ini rayakan dalam Ibadah Syukur, bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten dalam ibadah Minggu (17/2/19), yang dipimpin oleh Sekertaris Departemen Misi dan Oikumene BPMS GMIM Pendeta Adolf Wenas M.Th.

Dalam khotbahnya, Wenas mengingatkan untuk selalu mengandalkan Tuhan setiap dan segala hal, dengan menaikkan pujian dan syukur atas semua berkatnya. "Selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota bersama jajarannya." ucap Wenas mengakhiri khotbahnya.

Sementara dalam sambutannya, Walikota Tomohon menyampaikan, Selang tiga Tahun kepemimpinan ini pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Tomohon selalu kompak, bahu membahu dan bergandengan tangan dalam menjaga dan memelihara capaian sukses, keberagaman dan harmoni, serta meningkatnya partisipasi dalam membangun kota Tomohon untuk menjadi lebih baik dan maju.

Untuk itu, Pemerintah Kota Tomohon senantiasa mengarahkan proses pembangunan daerah lewat pemanfaatan berbagai potensi daerah yang dimiliki khususnya di sektor pariwisata, pertanian dan perkebunan serta sektor-sektor strategis lainnya yang berefek ganda serta memiliki daya ungkit yang tinggi.

Serta, meningkatnya jalinan sinergitas kerja yang mengedepankan kehidupan dan pemerintahan bersandarkan pada kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan,  baku-baku bae kong baku baku sayang.
                       
"Tiga tahun Kepemimpinan ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak dari masyarakat dan pejabat, denominasi agama yang menjadi tiang doa bagi Kota Tomohon, termasuk Jemaat Maranatha Paslaten. Sehingga bisa berjalan baik." kata Eman.

Lanjutnya, "Kepemimpinan 3 tahun adalah kepemimpin kita semua. Keberhasilan 3 tahun adalah keberhasilan kita semua. 2 tahun sisa kepemimpinan dilakukan secara semaksimal guna mewujudkan mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon, untuk itu marilah kita berjalan bersama-sama dan terus berkarya. Saya percaya ini semua adalah amanah dari Tuhan." aku Eman.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon, Sekretaris Daerah Ir. H.V.Lolowang, M.Sc bersama seluruh pejabat. (micky)

Tidak ada komentar