Breaking News

Wujudkan Tomohon Tertib dan Tentram, Wenur Sosialisasikan Perda Tibum


Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2017 Tentang Ketertiban Umum (Tibum), di Kelurahan Uluindano dan Walian Satu. Kamis, (31/1/2019).

Dalam penyampaian materi, Wenur mengatakan Perda Tibum ini guna untuk mewujudkan Kota Tomohon yang tentram dan tertib, serta menumbuhkan rasa disiplin dalam berperilaku.

‘’Perda Ketertiban Umum ini sangat penting diketahui oleh masyarakat karena ini menyangkut aturan kita dalam beraktifitas sehari-hari. Mana yang boleh dilakukan dan mana yang dilarang aturan. Jadi, perlu disosialisasikan kepada masyarakat,’’ tukas Wenur.

Menurut Wenur, sebagai wakil rakyat tentunya menjadi tugas dan kewajiban untuk mensosialisasikan produk di DPRD salah satunya Perda Tibum ini.

"Semoga sosialisasi ini mampu dipahami masyarakat Kota Tomohon, sebab peraturan daerah ini akan memberikan kenyamanan serta keamanan dalam aktifitas kehidupan serta perjalanan pembangunan kedepan." aku Srikandi kota Bunga yang sering dikenal dan disapa Bunda oleh Masyarakat.

Istri tercinta dari Anggota DPD Stefanus BAN Liow MAP, berharap masyarakat yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini untuk ikut menyampaikan pada kerabat, sahabat, maupun tetangga, sehingga perda ini tersosialisasikan secara luas.

Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat DPRD Stenly Mokorimban, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol-PP) Kota Tomohon Meidy Pandey, Drs. Joudi J. Tumuju, M.Si selaku Moderator, staf Setwan serta Masyarakat Kelurahan Uluindano dan Walian Satu. (micky)

Tidak ada komentar