Breaking News

Wenur: Dirgahayu ke-16, Kota Tomohon Semakin Berkualitas



Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky Junita Wenur, MAP didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk, SH dan Youdy Moningka SIP, memimpin rapat Paripurna istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tomohon yang ke-16 tahun, Senin (28/1).

Dalam sambutannya, Wenur memberikan selamat dan sukses buat Kota Tomohon yang telah genap 16 tahun. Selain itu, ia juga mengapresiasi Pemerintah dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman, SE Ak yang telah menjalankan program Tangguh dengan baik.

"Diusia yang ke 16 Pemerintah Kota Tomohon sukses melaksanakan seluruh program tangguh, sehingga meraih segudang prestasi dan penghargaan di segala bidang. Untuk itu kita mendorong untuk terus meningkatkan pemberdayaan masyarakat yang bertujuan kesejahteraan akan semakin lebih maju kedepannya." kata Wenur usai rapat Paripurna Istimewa, diruangannya.

Menurutnya, Program Pembangunan khususnya infrastruktur, pendidikan dan kesehatan sudah berjalan baik dan sukses. Tinggal di jaga dan dipelihara.

"Selain infrastrukturnya sudah berkualitas, kedepannya pembangunan akan pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas juga untuk ditingkatkan, sehingga menjadikan Tomohon yang semakin lebih maju dan tangguh." harap Istri tercinta dari anggota DPD RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP. (micky)

Tidak ada komentar