Breaking News

Welang Gantikan Purba Jabat Kasdim di Tanah 'Malesung'



Minahasa,CM-Salah Satu Prajurit terbaik di tahah Malesung atau tanah Minahasa, yang meniti karir dari Prada (Prajurit Dua) atau lebih trend tentang satu strip merah, dipercayakan menjabat sebagai Kasdim Kepala (Staf Kodim) 1302/Minahasa.

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasdim 1302/Minahasa dari pejabat yang lama Mayor Inf Maudin Purba, S.Sos kepada pejabat yang baru Mayor Inf Feky Welang  yang  dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa, dilaksanakan bertempat di Aula Makodim 1302/Minahasa. Kamis, (10/1/2019).

Disela Sertijab Dandim 1302/Minahasa Letkol INF Slamet Rahardjo, S.Sos M.Si mengatakan, "Pergantian jabatan Kasdim yang lama ke tempat tugas yangYa baru, adalah sebagai jabatan promosi naik satu tingkat menjadi Letkol. Semoga pak Purba yang saat ini dipercayakan menjabat Inspektur Madya Intel, Inspektorat Utama Umum Inspektorat Kodam XIII Merdeka (Irdya Intel Itutum Itdam XIII Merdeka), dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya." aku Rahardjo, seraya mengharapkan kepada Kasdim yang baru dapat bekerjasama dalam memajukan Kodim 1392/Minahasa yang lebih baik lagi.

Setelah Sertijab Purba mengungkapkan, "Dari tanggal 1 Juli 2017 saya ditugaskan di Kodim 1302/Minahasa disinilah saya mendapat pangkat mayor, untuk itu bersyukur bisa bersama menjalankan tugas di sini, sangat banyak kesan yang didapat dalam suka maupun duka." ucap Purba.

Lanjutnya, "Selama berdinas 1 tahun setengah di sini, saya bangga bersama rekan-rekan, jika ada kekurangan yang tidak berkenan dari saya, mohon kepada semuanya untuk dimaafkan. Jabatan Kasdim telah diamanatkan kepada pak Feky, kiranya dapat memimpin lebih baik lagi. Ijinkanlah saya pamit ke tempat tugas yang baru, semoga kita dapat bertemu lagi." ketus Purba.

Sementara, Kasdim 1302/Minahasa yang baru sekaligus sebagai Pabung Tomohon Mayor INF Feky Welang, mengucapkan terimakasih atas jabatan yang dipercayakan. "Syukur dan pujian ku ungkapkan kepada Tuhan Yesus serta terimakasih kepada Komandan atas untuk mempercayakan amanat ini, demi nama negara dan NKRI, saya siap membantu Dandim untuk bekerjasama menjalankan  seluruh program yang ada, guna memajukan Kodim 1302/Minahasa." aku Tole terbaik dari Tanah Malesung yang mengabdikan diri di Militer pada tahun 1985. (micky)