Breaking News

Wartawan Adalah Pahlawan Pena, Rahardjo Minta Prajurit Bersahabat Dengan Kuli Tinta


Minahasa,CM- Dua bulan setelah menjabat Komandan Kodim (Dandim) di Kodim 1302/Minahasa, Letkol INF Slamet Rahardjo, S.Sos M.Si mengantikan Letkol INF Nixon Juberth Purnama S.Th, mengundang seluruh jurnalis yang bertugas di Wilayah Teritorial yakni di Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kota Tomohon, melaksanakan coffie morning bersama.

Coffie morning yang penuh dengan kebersamaan, yang dilaksanakan, bertempat di Aula Makodim 1302/Minahasa, Kamis (10/1/2019).

Dalam kebersamaan itu Rahardjo mengatakan, belum lama menjabat sebagai Dandim, untuk itu mengajak teman-teman bersilaturahmi dalam rangka membangun komunikasi dengan Wartawan sebagai mitra kerja.

"Wartawan adalah Pahlawan pena bagi saya, kalian yang berprofesi sebagai kuli tinta adalah mitra perpanjangan tangan kepada seluruh elemen. Untuk itu saya harapkan dapat bekerjasama dalam memajukan daerah kita khususnya di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa." aku Rahardjo.

Rahardjo berharap kedepannya, "Saya minta bantuan kepada seluruh wartawan untuk dapat mensosialisasikan ke masyarakat, terkait program yang dilakukan oleh saya serta prajurit." harapnya.

Kedepannya ia meminta kepada seluruh Pabung, Danramil serta Babinsa yang ada di Kodim 1302/Minahasa agar jangan pasif di daerahnya masing-masing, " Semoga semua anggota yang ada di Wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa dapat mempublikasikan progam yang dikerjakan, kepada masyarakat melalui media. Untuk itu, dengan tegas saya meminta bersahabatlah dengan wartawan." tegas Rahardjo. (micky)

Tidak ada komentar