Breaking News

Walikota JFE Pimpin Upacara Dirgahayu Kota Tomohon ke-16


Tomohon,CM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Tomohon yang tepat pada 27 Januari 2019 kemarin. Pemerintah Kota melaksanakan Upacara Bendera, bertempat di Stadion Babe Palar, Senin (28/1).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak secara langsung menjadi inspektur upacara dalam memperingati Hari Jadi Kota Tomohon ke-16. Dalam sambutannya Walikota Eman mengatakan, marilah kita memanjatkan pujian dan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha kuasa karena telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. “Semoga di Hari Jadi yang ke enam belas ini, kota Tomohon tetap eksis sebagai daerah otonom kedepannya,” katanya.

Lanjutnya, Keberhasilan yang diraih  pada tahun lalu, bisa menambah semangat untuk semakin bekerja keras, dalam membangun kota Tomohon menjadi lebih tangguh.

"Saya memberikan apresiasi atas kinerja yang dicapai pada tahun 2018 lalu, sehingga boleh berhasil meraih segudang prestasi dan penghargaan di segala bidang. Semua itu didukung dari kerja keras seluruh jajaran pemerintah sampai seluruh elemen masyarakat kota Tomohon." ucap Walikota Eman.

Ia juga mengajak, "Marilah kita menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Tomohon, sehingga menjadi semakin mendunia. Semoga Tuhan selalu menyertai kota Tomohon yang kita cintai bersama." ajak Walikota Eman. (micky)




Tidak ada komentar