Breaking News

Tulus Melayani Masyarakat, Disdukcapil Gelar Perekaman e-KTP di "MAO"


Tomohon,CM- Wujudkan pelayanan Prima kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) menggelar Perekaman KTP Elektronik (e-KTP) di kompleks Menara Alfa Omega (MAO), Selasa (22/1/19).

Kepala Disdukcapil Kota Tomohon Albert Yanni Tulus kepada sejumlah awak media mengatakan, tujuan perekaman e-KTP yang dilaksanakan di MAO ini, guna mewujudkan masyarakat yang lengkap akan Administrasi. 

"Untuk itu, saya mengajak masyarakat kota Tomohon yang belum lengkap Administrasi khususnya e-KTP untuk datang di kompleks MAO ini dan melakukan perekaman. Kami pun akan memberikan pelayanan terbaik dengan tulus dan ramah." ajak Tulus.

Sementara secara terpisah, salah satu bapak warga  kota Tomohon mengakui, bahwa pelayanan perekaman e-KTP yang dilaksanakan oleh Disdukcapil, prosesnya sangat cepat.

"Saya sebagai warga Kota Tomohon sangat senang dan bangga karena pelayanan yang diberikan begitu ramah dan prosesnya pun cepat" aku dia.

Ditempat yang sama juga dibuka Pameran foto, pertunjukan seni tarian dari sekolah-sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 21-25 Januari 2019, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tomohon ke-16 tahun. (micky)

Tidak ada komentar