Breaking News

Tingkatkan Kinerja, Winarko Rombak 5 Pejabat di Kejari Tomohon



Tomohon,CM- Kejaksaan Negeri (Kejari) bertekad mewujudkan kota Tomohon yang taat akan Hukum, dalam menunjang hal ini diperlukan pondasi yang kuat untuk mencapainya. 

Pada hari ini Rabu 23 Januari 2019, Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon (Kajari) Edy Winarko, SH, MH melakukan pelantikan kepada 1 pejabat struktural eselon IV dan 4 pejabat struktural eselon V, bertempat di Aula JMS EMAS Kompleks Kantor Kejari Tomohon.

"Setelah dilantik para pejabat yang baru secepatnya beradaptasi dalam tugas, siap membantu Kajari Tomohon dan para Kepala Seksinya. Lebih inti, saya berpesan kepada jajaran untuk menghindarkan diri dari perbuatan tercela dikemudian hari." tegas Winarko disela pelantikan berlangsung.

Dengan bertambahnya personel saat ini, akan semakin meningkatkan kinerja Kejari Tomohon. "Tahun ini Kejari Tomohon masuk sebagai nominasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejari se-Indonesia. Jadi saya mengajak seluruh Jajaran untuk tetap bersemangat dalam tugas." tutup Winarko.

Turut hadir dalam pelantikan, Kepala Sub Bagian Pembinaan Anita Kulla, SH, Kepala Seksi Intelijen Wilke H. Rabeta, SH, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Rani Saskia, SH, MH, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Arthur Piri, SH, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Yosi Korompis, SH, para Kaur, dan seluruh Jaksa Fungsional serta pegawai Kejaksaan Negeri Tomohon.

Adapun ke-5 pejabat struktural tersebut, antaranya adalah:

1. Mita Ropa, SH MH, dilantik sebagai Jaksa Pratama, Kepala Seksi Pengelolaaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejaksaan Negeri Tomohon di Tomohon.

2. David Andrianto, SH dilantik sebagai Ajun Jaksa, Kepala Subseksi Prapenuntutan pada Seksi Tindak Pidana Umum.

3. Muh. Fadel Istiqlal, SH, dilantik sebagai Ajun Jaksa Madya, Kepala Subseksi Ekonomi Keuangan dan Pengamanan Pembangunan Strategis pada Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tomohon.

4. Natalia Jeniffer Pinkan Runkat, SH, dilantik sebagai Jaksa Pratama, Kepala Subseksi Penuntuttan pada seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tomohon.

5. Jimmy Jacobus Tulus, dilantik sebagai Yuana Wira TU, Kepala Subseksi Barang Rampasan pada Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar