Breaking News

Taman Kabasaran Diresmikan, Ini Kata Ketua DPRD Kota Tomohon



Tomohon,CM- Pemerintah Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak terus memberikan Inovasi dan terobosan baru terhadap kemajuan Kota yang berdiri di kaki Gunung Lokon. 

Diawal tahun 2019, pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota karena dengan Inovasi dan terobosan yang ditorehkannya. Terbukti dengan menghadirkan Taman Kabasaran di Kota Tomohon.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, kepada wartawan media ini, usai peresmian Taman Kabasaran dan pencatatan Nikah Massal sebanyak 20 pasangan Suami Istri. Jumat, (25/1).

"Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon atas kinerja, terobosan dan inovasi yang berhasil ditorehkan, semoga pemanfaatan dari taman Kabasaran ini kedepannya akan memberi efek terhadap pelayanan publik di Kota Tomohon. Sehingga kota yang dikenal sebagai kota Multidimensi karena mendapat julukan diberbagai bidang, akan semakin mendunia, demi mewujudkan serta menjadikan semakin Tangguh." aku Srikandi asal Kota Bunga.

Lanjutnya, "Kami berharap kepada jajaran  Eksekutif, agar kedepannya terus meningkatkan pelayanan yang tangguh untuk masyarakat kota Tomohon dalam berbagai bidang." harap Istri tercinta dari Anggota DPD RI Senator Ir Stefanus BAN Liow, MAP.

Peresmian Taman Kabasaran ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya, Kapolres  AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Arthur Masie M.Theol, Kajari Tomohon diwakili oleh Mariska Kandou, SH.MH, dam Kepala Samsat Selvi Paat. (micky)

Tidak ada komentar