Breaking News

Taman Kabasaran Diresmikan, Eman: Semua Ini Dipersembahkan Untuk Masyarakat Tomohon


Tomohon,CM- Segudang prestasi dan penghargaan telah ditorehkan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam berbagai bidang. Kepemimpinannya patut diacungi jempol.

Diawal tahun 2019 ini, dalam rangka menyambut Hari Ulang  Tahun (HUT) kota Tomohon ke-16, Walikota Eman meresmikan Taman Kabasaran Mal Pelayanan Publik, Jumat (25/1).



Dalam kesempatan itu, Walikota Eman mengatakan, "Puji dan syukur kita panjatkan kepada sang pencipta, karena Taman Kabasaran boleh selesai dibangun. Ini dipersembahkan buat seluruh masyarakat kota Tomohon, saya berharap  dapat digunakan untuk berbagai acara seperti pesta taman,olahraga dan rekreasi." ajaknya. Peresmian ini juga dirangkaikan dengan pemukulan Tetengkoren.

Pada acara peresmian ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya, Ketua DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Kapolres  AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Arthur Masie M.Theol, Kajari Tomohon diwakili oleh Mariska Kandou, SH.MH, dam Kepala Samsat Selvi Paat. (micky)

Tidak ada komentar