Breaking News

Taman Kabasaran Dibuka 24 Jam, Ini Fasilitas Yang Disediakan



Tomohon,CM- Mengangkat tema "Kerja dan Karya Kita Sejahterakan Kota" dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Tomohon ke-16, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak melaunching Taman Kabasaran Mal Pelayanan Publik, Jumat (25/1/19).

Taman Kabasaran yang dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) Kota Tomohon, dengan biaya sebesar 2,5 Miliar pada tahun anggaran 2018.

Dengan dilengkapi fasilitas tempat olahraga, tempat bermain anak, tempat kuliner, ruang pameran, kolam air mancur, jalan setapak, wc, podium, terowongan bunga, lapangan rumput, lintasan jogging/olahraga, lampu-lampu hias dan sarana pendukung lainnya, serta dilengkapi Wi Fi gratis.

Pada saat peresmian, Walikota Eman mengatakan, "Taman Kabasaran akan di buka 24 jam. Untuk itu, saya mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan tempat ini dalam berbagai acara seperti pesta taman, olahraga dan rekreasi." ajaknya.

Lanjutnya, "Taman Kabasaran sebagai sumber Inspirasi dan Inovasi bagi kreatifitas juga untuk mendukung dan menjadi menggerakkan peningkatan perekonomian di Kota Tomohon. Saya berharap masyarakat bersama Pemerintah kiranya dapat menjaga dan memelihara taman ini." pinta Walikota Eman.

Pada acara peresmian ini, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang, M.Si, M.Th bersama jajarannya, Ketua DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Kapolres  AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK, SH M.Si, Arthur Masie M.Theol, Kajari Tomohon diwakili oleh Mariska Kandou, SH.MH, dam Kepala Samsat Selvi Paat. (micky)

Tidak ada komentar