Breaking News

"Seutas" Tali Jadi Pilihan, Pria Paru Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri


Tomohon,CM- Masyarakat Kota Tomohon dihebohkan dengan penemuan pria paruh baya, yang memilih "seutas" tali untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kejadian ini terjadi di Kelurahan Tinoor 2, Lingkungan V, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (8/1/19).

Sesuai data yang dirangkum dari aparat hukum, korban gantung diri bernama Harry Rangian, berumur 59 tahun, sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Korban tewas ditemukan oleh keluarga di rumahnya. Selasa 8 Januari 2019.

Mendapatkan informasi tersebut sekira jam 19.00 Wita, Kapolsek Tomohon Utara Iptu Yulianus Samberi S.Ik bersama sejumlah anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) gantung diri untuk menindaklanjuti  kejadian ini.

Sementara Kapolsek Samberi, kepada sejumlah awak media membenarkan kejadian ini. Ia (Kapolsek) mengatakan saat sampai di TKP, di dapati korban sudah tidak bernyawa kemudian telah di turunkan dari tali yang dipilih korban untuk mengakhiri hidupnya oleh Femmy Raranta (56) istri korban. 

"Korban sebelum mengakhiri hidupnya, keseharian bekerjasama sebagai tukang ojek, namun karena telah sakit, korban sampai dengan saat ini hanya di rumah," jelas Samberi setelah mendapat keterangan langsung dari istri korban.

Lanjutnya, "Korban sakit dikarenakan mengalami Sakit/Gangguan kejiwaan dan pernah di rawat di Rumah sakit Ratumbuisang Manado." kata Samberi.

Satuan Reskrim Polsek serta Kapolsek telah melakukan olah TKP, kemudian masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Sementara dari pihak keluarga menolak untuk di outopsi dan telah membuat surat penolakan yang di ketahui oleh pemerintah setempat. (micky)

Tidak ada komentar