Breaking News

Setelah Dilantik, Bororing dan Joseph Gelar Sertijab




Tomohon,CM- Pasca, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan pelantikan sejumlah pejabat pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan pengawas. Pada beberapa hari lalu. 

Sesuai dengan pantauan media ini sejumlah pejabat melakukan acara serah terima jabatan (Sertijab). 

Salah satunya di Kecamatan Tomohon Tengah  (Tomteng) dari Camat yang lama Sjerly Bororing SP saat ini sebagai Kepala Bagian Pemerintahan, diserahkan kepada Camat Tomteng yang baru Michael Joseph SSTP MSi yang sebelumnya Kepala Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Setda Kota Tomohon.

Acara Sertijab ini dilaksanakan bertempat di Kantor Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (7/1/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi menghadiri acara Sertijab tersebut. dalam sambutannya mengatakan, "Tugas dan Jabatan adalah sebagai amanah yang telah dipercayakan oleh Pimpinan, untuk itu saya berharap hendaknya dilaksanakan dengan sepenuh baik dan bertanggung jawab, guna memberikan pelayanan tangguh masyarakat  dengan maksimal dan prima." jelas Mandagi.

Untuk itu Walikota Tomohon mengucapkan, "Selamat bertugas, semoga Tuhan Maha Kuasa selalu menyertai kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab", ujar Mandagi seperti yang dikutip dalam sambutan.

Usai acara serah terima jabatan Bororing bersama Joseph yang ditemui oleh wartawan media ini mengungkapkan, "Terima kasih atas jabatan yang sudah dipercayakan kepada kami, tentunya akan terus mengaplikasikan semua program Emas dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak guna mewujudkan Kota Tomohon yang semakin Tangguh dalam berbagai bidang", ujar mereka.

Hadir dalam acara serah terima ini, oleh para Lurah se-Kecamatan Tomteng berserta staf yang ada di Kecamatan Tomohon Tengah. (micky)


Tidak ada komentar