Breaking News

Sekot Lolowang Hadiri Launching Kantor Pelayanan Pajak Mikro di Kota Tomohon


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang M.Sc, menghadiri acara Launching Kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon di Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (29/1).

Dalam kesempatan itu Sekot Lolowang mengatakan, Atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Walikota Tomohon mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Kantor Pelayanan Pajak Mikro Tomohon.

"Terima Kasih kepada Kementerian Keuangan Republik Indonesia khususnya Direktorat Jenderal Pajak yang sudah mempercayakan Kota Tomohon diantara 8 daerah lainnya di Indonesia menjadi percontohan dilaunchingnya Kantor Pelayanan Pajak Mikro. Semoga sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." aku Sekot Lolowang.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Pajak (DJP) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutenggo-Malut) Ibu Agustin Vita Avantin, "Kota Tomohon layak dan pantas dinaikkannya status dari Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) menjadi Kantor Pelayanan Pajak Mikro. Untuk itu saya berharap kepada jajaran berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk negara dan bangsa Indonesia yang kita sama-sama banggakan." ungkap dia.

Lanjut Avantin, "Semoga kedepannya Pemerintah Kota Tomohon dengan Kantor Pelayanan Pajak Mikro, terus menjalin kerjasama dalam bidang pajak guna mewujudkan pembangunan Negara Indonesia yang kita cintai ini. tutupnya.

Diakhir kegiatan dilakukan pemberian cendera mata yakni kalender, flash disc dan payung, oleh Kakanwil DJP Sulutenggo-Malut kepada Sekot Lolowang serta para undangan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulawesi Utara Wenny Lumentut, SE., Plh. Kepala KBP Pratama Manado Bapak Saefudin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK. M.Pd.K, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, SH, Mewakili Danrindam XIII/Merdeka Kepala Departemen Teritorial Rindam Mayor Inf. Bustang, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar