Breaking News

Sejumlah Proyek di Tahun 2018 Berhasil Dikerjakan, Eman Lakukan Penandatanganan Prasasti


Tomohon,CM-Bertepatan dengan Hari Jadi kota Tomohon yang ke-16, Walikota Tomohon  Jimmy Feidie Eman SE Ak menandatangani prasasti sejumlah proyek yang telah dikerjakan.

Penandatanganan prasasti ini dilakukan di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sebelum dimulainya Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Tomohon, Senin (28/1).

Pada kesempatan tersebut  Walikota Tomohon yang dikenal dengan nama singkatan JFE menandatangani prasasti proyek yang telah selesai dikerjakan, diantaranya:

1. Pembangunan ruang kelas baru di SMP N 1 Tomohon,

2. SMP N 3 Tomohon dan SMP Yatiba Tinoor Tomohon, 

3. Pembangunan Laboratorium IPA beserta perabotnya di SMP N 4 Tomohon,

4. Pembangunan Laboratorium IPA beserta perabotnya di SMP Kristen Tomohon,

5. Pembangunan sarana distribusi perdagangan dan kapasitas logistik perdagangan di Pasar Rakyat Beriman 3 Kota Tomohon, 

6. Pembangunan gedung kantor DPRD Kota Tomohon dan gedung kantor Sekretariat DPRD Kota Tomohon.

Usai pelaksanaan penandatanganan prasasti proyek tersebut, Walikota Eman mengungkapkan, "Proyek yang telah dikerjakan pada tahun 2018 lalu, bisa selesai dengan lancar dan sukses, kini kami akan menatap tahun 2019 dan terus melanjutkan serta melengkapi sarana prasarana infrastruktur, guna mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat kota Tomohon." aku JFE.

Dalam kesempatan ini, penandatanganan prasasti proyek, disaksikan oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur bersama dua wakil ketua Caroll JA Senduk SH dan Youddy YY Moningka SIP, Wawali Tomohon serta Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc M.Th bersama jajaran. (micky)

Tidak ada komentar