Breaking News

SAW Serahkan Jabatan Kadishub Tomohon Ke HYS



Tomohon,CM-Pekan ini, sejumlah pejabat Eselon II di Pemerintahan Kota Tomohon sudah mulai menempati jabatan yang baru serta ada yang tetap, hanya berganti nama Perangkat Daerah. 

Pejabat Eselon II itu diantaranya, Hengkie Y Supit, S.IP dari jabatan sebelumnya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menjadi Kepala Dinas  Perhubungan. Sementara, Steven Alfrits Waworuntu S,STP dari Kepala Dinas Perhubungan  menjadi Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Daerah Kota Tomohon.

Dari pantauan wartawan media ini, di Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Senin 7 Januari 2019, Hengkie Y Supit S.IP dan Steven Alfrits Waworuntu S,STP melakukan acara serta penandatanganan serah terima jabatan (Sertijab), dan disaksikan oleh Jajarannya.

"Jabatan hanya amanah yang harus kita emban, karena itu adalah kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan yakni bapak Walikota Jimmy Feidie Eman. Untuk itu secara resmi saya serahkan jabatan sebelumnya kepada Hengkie Supit Kepala Dinas Perhubungan yang baru. Semoga sukses dan teruslah berkarya dalam memajukan kota Tomohon semakin tangguh." ucap Waworuntu.

Senada dengan Waworuntu, Supit mengungkapkan, "Apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada bapak Walikota Kota Tomohon, atas kepercayaan yang diamanatkan, selaku Kepala Dinas Perhubungan. Tentunya kami akan memberikan terbaik untuk kota Tomohon yang tercinta, guna menjadikan Tomohon semakin tangguh kedepannya. Kepada Kadis Pertanian dan Perikanan Steven Alfrits Waworuntu selamat berkarya di tempat yang baru." kata mantan Kadis Kominfo ini. Usai acara Sertijab, dilakukan juga foto bersama.

(micky)