Breaking News

Sambut Dirgahayu Kota Tomohon, Ering Lombakan Kebersihan Antar Lingkungan

Lurah Lahendong Jootje Ering

Tomohon,CM- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 tahun 2019, yang diketahui tepat jatuh pada 27 Januari nanti. Pemerintah Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, akan menggelar serangkaian Lomba antar lingkungan.

Hal ini dikatakan Lurah Lahendong Jootje Ering, kepada awak media ini, Senin 14 Januari 2019.  "Kita akan menggelar lomba antar Lingkungan yang ada di Kelurahan Lahendong ini. Kategori lomba diantaranya Dapur Hidup, Apotek Sehat dan Kebersihan. Dengan memperebutkan hadiah terbaik yang diperebutkan oleh delapan Lingkungan." aku Ering.

"Akan dilaksanakannya Lomba kebersihan antar lingkungan ini, selain juga menyambut HUT kota Tomohon yang ke-16 tahun. Kita bergandengan tangan bersama-sama memberantas penyakit demam berdarah (DBD) yang sedang merebak di Kota Tomohon, bahkan sudah memakan korban jiwa." ucap Ering.

Lanjutnya, "Selamat berlomba dalam kebersamaan menyambut HUT Kota Tomohon dan marilah kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan khususnya sampah dari plastik atau kaleng bekas, agar tidak ada genangan air, yang merupakan wadah subur bagi perkembangbiakan nyamuk aedes aegepty, guna mewujudkan Kota Tomohon yang Sehat." pinta Ering. (micky)

Tidak ada komentar