Breaking News

Kepedulian Walikota, Pendeta dan Guru Agama Yang Sakit di Doakan




Tomohon,CM- Kepedulian antar sesama yang sedang mengalami masalah sakit penyakit itu ditunjukkan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tomohon selaku Ketua Umum bersama dengan Panitia pelaksana Natal dan Tahun Baru KKPGA Rayon Tomohon mengadakan Perkunjungan dan Pelayanan Doa serta Diakonia kepada para Pendeta juga Guru Agama yang sedang sakit di rumahnya masing-masing, Jumat 18 Januari 2018.

Selain melakukan Pelayanan Doa, Walikota Tomohon juga menyerahkan diakonia khususnya kepada para Pendeta dan Guru Agama yang berdomisili di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon saat menyambangi rumah-rumah dari para Pendeta dan Guru Agama menyampaikan, Kegiatan ini adalah juga bagian dari rangkaian perayaan natal dan syukur tahun baru yang acara puncaknya pada tanggal 23 Januari 2019.

"Tentunya kami mendoakan para Pendeta dan Guru Agama yang sedang mengalami masalah sakit penyakit. Kiranya Tuhan Yesus memberikan kesembuhan." kata Walikota Tomohon.

Lanjutnya, Kiranya kegiatan ini doakan bersama  untuk hormat dan kemuliaan Nama Tuhan sehingga Kota Tomohon semakin diberkati.

Sementara keluarga yang didoakan, salah satunya Pdt Lengkong-Kaunang menyambut baik dengan rasa haru dan syukur atas kepedulian dari bapak Walikota Tomohon yang turun langsung bersama rombongan untuk mendoakan yang sakit  dan memberikan semangat agar tetap tegar dan tidak putus asa.

"Harapan dari keluarga yang dikunjungi, semoga Bapak Walikota bersama keluarga selalu diberkati oleh Tuhan Yesus dalam tugas kerja dan pelayanan." tutupnya.

Adapun mereka yang dikunjungi adalah :

Rumah 1 : Kel. Pdt Lengkong-Kaunang 
Rumah 2 : Kel. Pdt. J. Hendrik Rapar 
Rumah 3 : Kel. Pdt. Kartini  Sumampouw 
Rumah 4 : Kel. Pdt. Mandang-Mumu
Rumah 5 : Kel. Pdt. Manumpil-Palit
Rumah 6 : Kel. Pdt. Kondoy-Lapian
Rumah 7 : Kel. Pdt. Pangemanan
Rumah 8 : Kel.GA. Tudus-Montolalu
Rumah 9 : Kel. Pdt. Tulong - Mamoto

(micky)

Tidak ada komentar