Breaking News

Jadi Saksi Nikah Nico dan Christy, Ini Pesan Eman



Tomohon,CM- Menjalani satu hubungan keluarga, adalah kebanggaan dari setiap pasangan. Diawali dengan sumpah nikah di Gereja dihadapan Tuhan akan mengarunginya kebahagiaan keluarga suka dan duka.

Pada hari ini Rabu 9 Januari 2019, satu pasangan nikah yakni Ferdinan Nico Rengkung dan Christy Marseile Mait, melaksanakan pemberkatan perkawinan yang di teguhkan oleh khadim Pdt Febri Rumimper S.Th, bertempat di gereja GMIM Bait El Kamasi.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak turut merasakan kebahagiaan yang dirasakan Nico dan Christy, dengan menjadi saksi sekaligus menjadi pencatat perkawinan.

Dalam kebahagiaan ini, Walikota Eman dihadapan Nico dan Christy, mengucapkan selamat bersyukur kepada kedua pihak keluarga. "Saya mengucapkan selamat berbahagia kepada keluarga yang baru saja diteguhkan dalam nikah yang kudus." ucap Eman.

Lanjut Walikota, "Saya berpesan, sebagai suami hormatilah dan hargailah istri, demikian sebaliknya istri juga harus menghormati dan menghargai suami, jadilah keluarga teladan ditengah jemaat dan masyarakat, serta peliharalah keutuhan keluarga, selain itu yang tak kala pentingnya yakni tetap terus andalkan Tuhan setiap saat dalam suka dan duka." pesan Eman.

Hadir dalam pemberkatan perkawinan mendampingi Walikota yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon Albert J. Tulus, SH juga dihadiri oleh Keluarga kedua belah pihak. (micky)