Breaking News

Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Dirgahayu Kota Tomohon ke-16, Ini Pesan Gubernur Sulut


Tomohon,CM- Pemerintah bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kota yang berdiri di kaki gunung Lokon ini, yang genap berusia 16 tahun.

Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey yang diwakili oleh Karo Pemerintahan Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong M.Si menghadiri Rapat Paripurna Istimewa ini. Dalam sambutannya menyampaikan, "Selamat Hari Jadi ke- 16 untuk Kota Tomohon. Semoga dibawah kepemimpinan Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak, semakin sukses dan tangguh. Doa dan harapan selalu menyertai momentum bersejarah ini, serta semakin memperkokoh setiap langkah pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat kota Tomohon." ucapnya.

"Saya berharap Pemerintah Kota Tomohon untuk senantiasa mengarahkan proses pembangunan daerah lewat pemanfaatan berbagai potensi yang dimiliki khususnya di sektor pariwisata, pertanian dan perkebunan serta sektor-sektor strategis lainnya." kata Kumendong sesuai kutipan dari sambutan Gubernur Sulut. 

Ia mengajak Pemerintah dan masyarakat Tomohon untuk terus meningkatkan jalinan sinergitas kerja, satu dengan lainnya serta tentunya pemerintah pusat dan pemerintah propinsi.

"Kita semua harus mengedepankan kehidupan yang bersandarkan pada kesadaran bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan." tutup Kumendong. (micky)

Tidak ada komentar