Breaking News

Hadiri Kebaktian Penyegaran Iman, Wenur: Tomohon Semakin Diberkati



Tomohon,CM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP, menghadiri Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dengan tema, “Tomohon Bermazmur, Tomohon Bersyukur”, yang dilaksanakan oleh pemerintah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Tomohon pada tahun 2019, yang dilaksanakan bertempat di Anugerah Hall, Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur. Senin, (28/1).

Pada kebaktian ini, Ibadah dipimpin oleh Khadim Adolf Wenas MTh juga selaku Sekretaris Departemen Bidang Misi dan Oikumene BPMS GMIM.

Dalam kesempatan itu Wenur mengatakan, bahwa pelaksanaan kebaktian penyegaran iman ini, tentunya merupakan ungkapan syukur karena Kota Tomohon telah genap usia 16 tahun.

"Kami patut berterima kasih dan bangga kepada pemerintah kota karena telah menggelar kegiatan kebaktian rohani ini. Tentunya diusia yang ke-16, kita bersyukur karena kota Tomohon semakin diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus." aku Wenur.

Lanjutnya, "Dengan doa juga harapan, semoga kedepannya Kota Tomohon akan semakin maju dan tangguh, baik itu kualitas infrastruktur serta sumber daya manusia. Sehingga semua masyarakat lebih sejahtera." ucap Wenur. 

Hadir dalam kebaktian, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, Wakil Walikota Tomohon, Anggota DPD MPR RI Ir Stefanus B A N Liow MAP, Anggota DPRD Kota Tomohon yakni Piet Pungus, Djemmy Sundah. Selain itu juga dihadiri oleh Sekreatris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang M.Sc, Kapolres Tomohon diwakili Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor, Ketua Darmawanita Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mince, jajaran pemkot dan unsur masyarakat Kota Tomohon bersama para tokoh agama di Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar