Breaking News

Gelar Video Conference Dengan Mensos RI, Eman Komitmen Kawal 6T


Tomohon,CM- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama dengan 15 Kabupaten/Kota melaksanakan video conference dengan Menteri Sosial, Pejabat Utama Mabes Polri dan Pejabat Kemensos RI, yang dilaksanakan bertempat di ruang Tribrata Kepolisian Daerah (Polda) Nyiur Melambai, Jumat (11/1/19).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial dr John Denny Lumopa, mengikuti langsung video conference bersama dengan Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasasmita.

Video conference ini dilaksanakan dalam rangka penandatangan nota kesepahaman antara Kemensos dengan Polri tentang bantuan pengamanan dan penegakkan hukum pada pelaksanaan penyaluran bantuan sosial.

Pada kesempatan itu, Mensos RI mengatakan, "Kepada semua kepala daerah untuk mengawal strategi '6T', dalam penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat. Yakni kawal dengan Tepat sasaran, Tepat jumlah, Tepat waktu, Tepat kualitas, Tepat harga dan Tepat administrasi." tegas Agus.

Sementara Walikota Tomohon mengungkapkan, "Tentunya kami Pemkot Tomohon bersama instansi terkait lainnya, akan menindaklanjuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat. Serta berkomitmen mengawal bantuan sosial dengan strategi 6T." aku Eman kepada Kemensos RI pada saat melakukan video conference.

Hadir dalam video conference diantaranya Gubernur, Kapolda dan Kadinsos Sulut, serta para Bupati/Walikota, Kapolres dan Kadinsos daerah Tingkat II. (micky)

Tidak ada komentar