Breaking News

Eman Lantik Bororing Sebagai Dirut RSUD Anugerah Pratama Tomohon


Tomohon,CM- Guna menggenjot pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, khususnya di bidang kesehatan, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak (JFE) merombak sejumlah Kepala Pusat Pelayanan Masyarakat (PKM), bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis (03-01-2019).

Selain itu Walikota JFE melantik dr Jerry Petrus Bororing sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Anugerah yang sebelumnya dijabat olehnya sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Usai pelantikan, Walikota JFE yang diwakili oleh Wawali Tomohon mengatakan, "Saya berpesan kepada Dirut RSUD beserta Kepala PKM/Puskesmas agar berkreasi menciptakan inovasi baru dalam pelayanan kesehatan, sehingga bisa meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan kesehatan dengan baik, serta mempunyai komitmen yang tinggi demi mewujudkan Tomohon Tangguh." ucapnya.

Sementara secara terpisah kepada wartawan media ini Bororing mengungkapkan, "Saya secara pribadi mengucapkan kepada Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak atas kepercayaan yang diberikan ini.  Tentunya melalui amanah ini, akan terus mewujudkan program emas guna menjadikan masyarakat sehat dan Kota Tomohon yang semakin Tangguh." aku Bororing.

Bororing diketahui pernah menjabat sebagai Dirut RSU Bala Keselamatan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) selama 5 Tahun.

Adapun kepala PKM/Puskesmas yang dilantik, berikut nama-namanya:

- Kepala PKM/Puskesmas Lansot: dr Agustin Mantow,
- Kepala PKM/Puskesmas Tara-Tara: dr Pegie Palit,
- Kepala PKM/Puskesmas Tinoor: dr Rezzie Wenur.

(micky)