Breaking News

Dipersembahkan Buat Masyarakat Tomohon, Walikota Akan Resmikan Wedding Party Park



Tomohon,CM- Keseriusan Pemerintah kota Tomohon dibawah tangan dingin Walikota Jimmy Feidie Eman SE, patut diacungi jempol, pasalnya diawal tahun 2019 akan meresmikan Wedding Party Park Mall Pelayanan Publik. Sebelumnya sejumlah prestasi dan penghargaan telah ditorehkannya.

Taman yang dibuat ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat kota Tomohon, bisa menjadi tempat favorit seperti Acara Pesta Nikah, Kawasan Usaha Kecil, Area Bermain, Kesenian, Olahraga dan Hiburan yang khas dengan Nuansa Alam.

Sebelum dilaunching dan diresmikannya taman ini, Walikota JFE diwakili oleh Sekretaris Daerah Ir.Harold V Lolowang M.Sc M.Th, melakukan rapat bersama sejumlah instansi terkait, bertempat di ruang rapat Sekda Kota Tomohon.



"Launching dan peresmian taman ini, untuk Pesta, Olahraga, Sovenir dan Hiburan serta Kuliner pada tanggal 26 Februari 2019, bersamaan Kawin Massal /Pencatatan Sipil sebanyak 20 pasang." aku Lolowang.

Lolowang mengakui, "Semua  yang di buat oleh Pemerintah Kota Tomohon, adalah bagian dari  menggerakkan ekonomi  untuk masyarakat. Untuk itu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan pesta nikah di taman ini." ajaknya.

Rapat ini turut dihadiri oleh kepala  SKPD dilingkup Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar