Breaking News

Deasy Ditemukan Tewas Mengenaskan Diterkam Buaya



Minahasa,CM- Masyarakat Desa Ranowangko Kecamatan Tombariri dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan. Namun tragisnya, korban ditemukan dengan mengenaskan atau tubuh yang tidak utuh lagi.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan di Perusahaan Mutiara Desa Ranowangko, Jaga 7, Kecamatan Tombariri bernama Deasy Tuwo (44), korban berasal dari Suluun III, Jaga 3 Kecamatan Tareran, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ditemukan digigit oleh seekor buaya berukuran kurang lebih 5 meter panjangnya.

Informasi yang dihimpun sejumlah media dari Polres Tomohon, korban pertama kali dilihat tiga orang saksi, masing-masing Erling Rumengan, Vian Turangan, Audy Engkol. Jumat 11 Januari 2018, pada pukul 08.45 Wita.

Mengetahui hal ini, pimpinan Perusahaan Mr. Ochiai Warga Negara Jepang menghubungi karyawannya untuk mengecek ke dalam lokasi perusahaan, kemudian mereka masuk ke dalam areal perusahaan pembibitan mutiara tersebut. Sesampainya di dalam tidak ada orang yang ditemukan. Namun mereka melihat ada benda terapung yang menyerupai tubuh manusia berada di atas kolam tempat peliharaan seekor buaya.

Karena takut menyentuh, saat itulah para saksi bergegas menghubungi atau melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang yakni Polsek Tombariri.

Pada saat menerima laporan atas kejadian ini, Iptu Adrianus J Untu, SE bersama anggota langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menindaklanjuti Kasus ini.

"Kita telah melakukan olah TKP, saat ini korban telah dibawah di RSUP Prof Kandou Malalayang untuk diidentifikasi." Jelas Untu. (micky)