Breaking News

Caleg DPRD Provinsi DLR Makin Panas di Mitra

Relawan DLR saat melakukan pemasangan Baliho di Desa Mundung Satu. (Foto:ist)
CahayaManado.co.id, MITRA - Djein Leonora Rende, SE Ak ( DLR ) Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Daerah Pemilihan Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan semakin panas di Minahasa Tenggara. Hal ini tampak dari banyaknya dukungan berbagai elemen masyarakat.

"Kemarin masih kabur namun sekarang sangat banyak pendukung dan relawan  yang menyatakan diri mendukung DLR," ungkap Stedy Tongkotow, Goan Kembau, Viktor Lolowang, Ham Sumaraw, April Rumbay, Andre Tompunu, Andi Tongkotow, Fatly Kembau, Fero Langoy, Tomy Tangian, Arlen Wawointana, Nando Wawointana dan Yantje Tompunu, beberapa warga yang juga turut dalam pemasangan APK DLR, Selasa 29/1/2019 kemarin.

Ridel Lumintang, S.Sos, salah satu relawan DLR mengatakan munculnya banyak pernyataan dukungan tak lain karena wibawa dan kepribadian seorang DLR di mata masyarakat.

"Banyak indikasi yang membuat DLR laris. Salah satunya wibawa, karakter, doa dan restu keluarga serta aksesnya menjangkau semua elemen masyarakat Mitra-Minsel cukup mempuni. Untuk itu kami yakin DLR so duduk di gedung cengkih," ungkapnya.

"Apalagi sikapnya yang humanis dan santun, ini merupakan modal karena kecenderungan hati pemilih memang salah satunya menginginkan karakter pemimpin yang santun. Walau statusnya sebagai First Lady Mitra DLR tampak sederhana," tambah Lumintang.

Dari pentauan media ini, baliho DLR sudah dipasang diseantero Mitra dan Minsel bahkan pemflet/stiker, kalender sudah beredar sampai desa pelosok dengan gerakan para relawan dan pendukung.(RSL)

Tidak ada komentar