Breaking News

Awali Aktivitas Pemerintahan di Tahun 2019, Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Bersama


Tomohon,CM- Setelah Libur Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019, Aktivitas di Pemerintahan Kota Tomohon mulai berjalan seperti biasanya. 

Namun untuk mengawali aktivitas tersebut, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Ibadah awal tahun 2019, yang dilaksanakan bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin (7/1/19). Selaku khadim Pdt Arthur Nicson Masie, MTh.

Usai Ibadah, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak pada kesempatan tersebut mengatakan, "Mengawali aktivitas tahun ini, saya berharap kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak se-KotaTomohon, terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menciptakan kebersamaan dalam membangun, sambil mengandalkan Tuhan dalam mewujudkan dan mensukseskan pembangunan di Kota Tomohon." kata Eman.

Lanjutnya, "Untuk itu di tahun 2019 ini, mari kita awali aktivitas dengan beribadah, karena dengan ibadah, akan mendekatkan diri dengan Tuhan, Tuhan pasti akan memberkati segala tugas dan kerja kita sekalian." ucap Eman, seraya mengajak jajarannya untuk melakukan ibadah setiap mengawali tugas, yang dilakukan pada setiap hari Senin sebelum melayani masyarakat.

Turut hadir dalam ibadah ini, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, Inspektur Kota Tomohon Ir. Djoike Karouw, M.Si, para Asissten, Pejabat eselon II dan eselon III, jajaran Direksi PD Pasar dan PDAM Kota Tomohon serta para ASN Pemerintah Kota Tomohon. (micky)