Breaking News

Awal Tahun 2019, Walikota JFE Rombak Eselon II, III dan IV



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili oleh Wawali Tomohon melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemkot Tomohon,  bertempat di Rumah Dinas Walikota, Kamis (03-01-2019).

Dalam kesempatan itu Walikota Tomohon mengatakan bahwa proses pengambilan sumpah, janji dan pelantikan pejabat struktural merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu pemerintahan.

“Kegiatan pelantikan ini merupakan bagian dari pembinaan karir PNS dan menjadi salah satu perhatian kami untuk lebih memberdayakan potensi dan kemampuan PNS dalam mengembangkan karir demi terwujudnya aparatur sipil Negara yang professional.” Ujarnya.

“Pelantikan ini juga guna mengisi beberapa jabatan yang lowong karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa usia pensiun, selain itu ada perubahan nomenklatur sejumlah SKPD.” Tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Walikota mengajak para PNS bersama-sama berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara.

“Karena perlu saya ingatkan, semakin tinggi suatu jabatan, semakin kompetitif dan berat juga persaingan sehingga sudah menjadi keharusan bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukan prestasi kerja.” Pintanya.

Atas nama Pemerintah Kota Tomohon megucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Diketahui Pemerintah kota Tomohon melantik jajaran sebanyak 181 orang diantaranya Eselon II 10 orang, Eselon III 32 orang dan Eselon IV 139 orang. (micky)

Tidak ada komentar