Breaking News

Astaga! Karyawan Mandiri Tunas Finance Manado Pakai Uang Angsuran Costumer





CahayaManado.co.id,Manado - Mandiri Tunas Finance di Manado sebagai perusahaan multi finance yang memenuhi kebutuhan kredit kendaraan bermotor ini, mempunyai karyawan yanh tidak bertanggung jawab terhadap costumernya.

Hal ini disampaikan Steven selaku costumer. menurutnya uang satu kali angsuran atau angsuran ke-tujuh kendaraan roda empatnya telah disetorkan ke Rully karyawan bagian kolektor Mandiri Tunas Finance Manado. "Katanya itu untuk menghindari penarikan unit karena sudah terlambat tiga kali angsuran." ujarnya.

Diakui costumer, transfer satu kali angsuran itu memang dikirim ke rekening pribadi Rully dan dilakukan dua kali transfer, pertama 19 Oktober 2018 dan sisanya 3 November 2018. Hal itu dilakukannya karena Rully mengaku SK Penarikan unit sudah berada di tangannya.
"Waktu Oktober uang belum cukup, tapi dia (Rully) bilang bayar jo dulu apa yang ada, supaya pihak kantor atau bosnya tau ada niat baik," ungkapnya.

Setelah dilakukan transfer pembayaran sekali angsuran pada Rully selaku karyawan Mandiri Tunas Finance, costumer tidak pernah mendapatkan telepon atau pun ada yang datang melakukan penagihan di rumahnya.

Yang sangat disesalkan, sebulan kemudian saat costumer sudah berada di luar daerah, kendaraan costumer yang sedang dikemudikan orang lain malah diambil kendaraan itu oleh pihak Mandiri Tunas Finance tanpa pemberitahuan kepadanya selaku costumer.

Lebih parah lagi, saat dilakukan pengecekan keterlambatan pembayaran angsuran, malah setoran sekali angsur oleh costumer kepada Rully selaku karyawan Mandiri Tunas Finance atau setoran ke tujuh costumer tidak masuk dalam data perusahaan multifinance tersebut.


(rt)

Tidak ada komentar