Breaking News

Asik Indehoy Dengan "WIL", RK Terciduk di Matani II



Tomohon,CM- Kasus perselingkuhan sedang marak terjadi di berbagai daerah. Salah satunya karena faktor masalah hubungan Biologis, pilihan memiliki Pria Idaman Lain (PIL) atau Wanita Idaman Lain (WIL) pun terjadinya Hubungan Gelap  ini.

Kasus ini terjadi pada pasangan yang bukan suami istri yang terciduk salah satu tempat kost di  Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah (Tomteng), Jumat 11 Januari 2019.

Sesuai data yang dirangkum dari Polres Tomohon, Pasangan Hubungan Gelap ini diamankan Unit Rayon Satuan Sabhara yang di pimpin oleh Aipda Melky Rotikan pada pukul 14.30 Wita, setelah menerima laporan dari istri sah berinisial FAR (26).

Kepada sejumlah awak media Kasat Sabhara Polres Tomohon Iptu Alfreds Wungkana SE, membenarkan bahwa telah melakukan menggrebekan Sepasang Hubungan Gelap yakni Terlapor/suami dari pelapor berinisial RK, (25), warga Poigar bersama kekasih gelap berinisial VU (21) warga Dumoga sedang Diciduk di kamar kost.

Wungkana menjelaskan kronologis awal penggrebekan tersebut, sebelumnya Istri terlapor berinisial FAR yang datang mengadukan RK suaminya ke markas Polres Tomohon, berdasarkan informasi temannya bahwa sedang berada di salah satu kamar kost di bilangan kelurahan Matani II, Kecamatan Tomohon Tengah.

Saat itu pula istri terlapor FAR datang ke tempat kost dan memastikan bahwa RK sedang berada di kamar kost tersebut.

"Pada saat Unit Rayon Sabhara tiba di lokasi dan memastikan buruannya dan mendapati RK dalam keadaan telanjang bersama VU, WIL (Wanita Idaman Lain) di dalam kamar kost, tak memakai pakaian sama sekali." jelas Wungkana.

Lanjutnya, "Pasangan Hubungan  Gelap ini telah dibawah ke Polres Tomohon yakni di Unit Reskrim untuk proses lanjutnya, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya." tutup Wungkana. (micky)