Breaking News

241 CPNS Dibekali, Eman Minta Berinovasi Dalam Pelayanan



Tomohon,CM- Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 sementara berjalan, di Kota Tomohon telah terisi disejumlah formasi berjumlah 241 orang CPNS.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Tomohon mengumpulkan ke 241 orang CPNS, bertempat di Aula Balai Benih Pertanian, Selasa 8 Januari 2018.

Terkait dengan hal ini, pemateri langsung dibawakan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Tomohon Drs. Daniel E. Pontonuwu. Dengan Materi Pembekalan dan Pengarahan terkait Kelengkapan Administrasi CPNS dan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Anugerah Kota Tomohon.

Secara terpisah, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengatakan, semoga para Calon CPNS ini menjadi motor penggerak birokrasi nantinya, serta dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Untuk itu, para CPNS harus benar-benar menjadi motor penggerak di lingkungan tempat ia bekerja maupun di masyarakat. Karena mereka telah melamar jabatan yang memang sesuai dengan kompetensi dan bidang ilmu,’’ kata Walikota Eman.

Walikota juga berharap, "Sebagai calon-calon pelayan masyarakat, kita harus memiliki jiwa melayani, serta mampu berinovasi dalam pekerjaan dan memiliki integritas." harapnya. (micky)

Tidak ada komentar