Breaking News

Turut Merasakan Kesedihan, Lolowang Berikan Santunan Duka Kepada Keluarga Almarhum



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon merasakan duka yang mendalam, atas tragedi kecelakaan yang terjadi di area lokasi Tempat Pembuangan Sampah (TPA) tepatnya di Kelurahan Tara-tara 1, yang mengakibatkan 2 korban meninggal dunia, Kamis (20/12) Kemarin.

Hal tersebut dikatakan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M.Sc yang melayat dirumah duka Keluarga Lasut – Kartiani  atas meninggalnya Almarhum Julius C.Z Lasut di kelurahan Walian, Jumat (21/12/18).

Atas nama pemerintah kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhum yang terkasih.


“Alrmarhum semasa hidupnya merupakan salah seorang tenaga kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup yang telah mengabdi selama 2 tahun sebagai pengangkut sampah, pada setiap harinya ia mencurahkan tenaganya untuk menjaga kebersihan masyarakat kota Tomohon.” Ungkap Lolowang.

Ia mengungkapkan, “Kota Tomohon merasa sangat kehilangan dengan sosok yang telah membaktikan diri sebagai seorang yang pernah berjuang untuk pembangunan, terlebih untuk mempertahankan kebersihan di Kota Tomohon yang kita cintai ini.” Tambahnya.

Lanjut Lolowang, “Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga, serta jemaat didalamnya masyarakat disekitar. Sekali lagi atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa," kata Lolowang.



Usai sambutan, Sekot Lolowang menyerahkan santunan kecelakaan kerja kematian sekaligus beasiswa anak dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar Rp. 139.800.000,-

Selaku khadim dalam ibadah penguburan ini Pdt. Vonny Mandagi Warouw, S.Th.

Hadir juga pada ibadah pemakaman ini anggota DPD RI Ir. Stefanus B.A.N Liow, MAP, Kadis Lingkungan Hidup Kota Tomohon Novi A.H Politon, SE, Lurah Walian Jefry Tumanduk, SE, SP, perwakilan BPJS Erwin serta jemaat dan masyarakat Kelurahan Walian. (micky)

Tidak ada komentar