Breaking News

Torehkan Keberhasilan, Kejari Tomohon Dapat Mobil Baru


Tomohon,CM- Dibawah kepemimpinan tangan dingin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tomohon bapak Edy Winarko SH MH, berhasil menorehkan sejumlah Prestasi.

Satu kebanggaan yang patut disyukuri,  dari berbagai prestasi yang telah diukir, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon mendapatkan 1 (satu) unit mobil Penerangan Hukum yang diserahkan langsung oleh Kajati Sulut M. Roskanedi, SH kepada Kajari Tomohon Edy Winarko, SH, MH, usai upacara dalam rangka  Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018 bertempat di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), Senin (10/12).

Kepada sejumlah wartawan Kajari Tomohon melalui Kasie Intel Kejari Tomohon Wilke H. Rabeta SH mengatakan, "Pemberian mobil tersebut dilakukan karena keberhasilan Kejari Tomohon dalam penerangan hukum kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) sejak Tahun 2016 sampai dengan saat ini." jelasnya. 

Lanjutnya, "Direncanakan mobil penerangan hukum tersebut akan mendukung kegiatan penerangan dan penyuluhan hukum serta JMS pada tahun 2019." aku Rabeta. (micky)

Tidak ada komentar