Breaking News

Resmi Dibuka, Danau Linow Resort Siap Manjakan Pengunjung


Tomohon,CM- Danau Lanow adalah salah satu kekayaan alam milik dari Kota Tomohon, banyak daya tarik wisata , dapat memanjakan mata untuk turis lokal bahkan internasional datang berkunjung. 

Salah satu perusahaan dari PT Karyadeka Alam Asri saat ini mengelola sejumlah tempat wisata di Kota Tomohon, salahsatunya Danau Linow Resort, yang berada di Kelurahan Lehendong Tomohon Selatan. 

Dilengkapi dengan berbagai fasiltas mumpuni setelah mengalami berbagai pengembangan Danau Linow Resort mulai dioperasikan.

Melalui mengembangkan potensi yang dimiliki. Selain kekayaan alam, manajemen juga memanfaatkan potensi lokal seperti Tenaga Kerja (Naker) maupun hasil kerajinan berupa souvenir.

General manager Danau Linow Resort Dave Shenandoa mengungkapkan, '’Kini kami hadir dengan fasilitas-fasilitas baru. Yang pasti pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang kami miliki. Kami akan terus melakukan pengembangan, dan bisa menyamai Hotel Bintang Lima." ungkap Dave saat menggelar Konferensi Pers Soft Opening Danau Linow Resort Kamis (20/12/2018).

Ditambahkannya, saat ini tenaga kerja di danau Linow Resort 99 persen berasal dari local sekeliling lokasi danau, khususnya dari Kelurahan Lehendong.

Bagi mereka yang akan menggelar acara seperti perkawinan dan acara syukur lainnya, harga dimulai dari 150 ribu per kepala dengan kapasitas tempat duduk maksimal 1.500 orang.




Sementara Manager Restauran Lenda Supit mengatakan, saat ini Danau Linau Resort telah menambah menu. Bukan hanya pisang goreng atau penganan ringan lainnya tapi sudah dilengkapi dengan menu makanan oriental dan masakan khas Manado.

‘’Ya, kami sudah menambah menu untuk lebih memanjakan pengunjung,’’ tukasnya.

Perlu diketahui, Pengunjung di Danau Linow Resort sendiri tiap harinya makin bertambah. Selain dari local, banyak juga turis mancanegara terutama dari China. (micky)

Tidak ada komentar