Breaking News

Pelkes di Tomohon Semakin Tangguh, Liuw Sabet Sejumlah Penghargaan



Sulut,CM-Dengan mengangkat tema “Aku Cinta Sehat, Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita”, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menghadiri  Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2018, bertempat di Ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (3/12).

Pada Peringatan HKN tahun 2018 ini, dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulut Steven Kandouw.

Dalam kesempatan itu Kandouw mengingatkan seluruh tenaga kesehatan di Sulut untuk selalu menjaga integritas dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

“Selamat merayakan Hari Kesehatan Nasional. Tingkatkan integritas dalam melayani kesehatan masyarakat demi Sulut Sehat dan Sulut Hebat,” kata Kandouw.

Sementara, Pemerintah kota Tomohon pada tahun 2018 ini, dipercayakan menerima penghargaan serta thropy atas prestasi yang diraih yaitu Juara I Puskesmas Berprestasi, pelayanan Juara I KIA dan Juara I  Santun Lansia, serta Juara III Pemanfaatan Tanaman Obat Keluarga.

Selain itu juga mendapatkan Juara III Dokter Umum Teladan  Puskesmas  oleh dr.Putu, Dokter Gigi terbaik juara II Drg. Mirsa dari Puskesmas Rurukan.

Kadis Kesehatan Daerah dr. Deestje Liuw, M.Biomed mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE Ak, turut hadir bersama sejumlah jajaran dalam menghadiri kegiatan ini.

"Tentunya kami seluruh pelayan kesehatan siap meningkatkan integritas dalam melayani masyarakat, guna mewujudkan Tomohon semakin Tangguh dan menjadikan Tomohon Kota Sehat. Apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dipercayakan kepada kami, ini akan menjadi motivasi menuju Kesehatan yang lebih baik lagi kedepannya." aku Liuw.
(micky)